Pages

Sabtu, 16 Januari 2010

Fasilitas Internet Yang Sering Di Pakai

Google

· Google lebih sering disebut dengan istilah “ Paman Google “,

Ada pula yang menyebutnya “ Sumber Ilmu “, dikatakan demikian karena google dapat memberikan berbagai sumber informasi yang kita butuhkan, dari A – Z.

Face book

·Media ini yang sangat sering saya gunakan,malahan hampir setiap hari,dengan media ini saya bisa sharing,cari teman,curhat,dll.

Yahoo Messeger ( YM )

· Secara garis besar, YM hampir sama dengan facebook, hanya bedanya untuk YM ini setahu saya khusus untuk yang punya email YM saja

Jadi kita harus terlebih dahulu bikin elamat e-mail lalu kita bisa daftar ke YM.

Mig33

· Media ini menurut saya lebih variatif daripada facebook, di MIG33 kita dapat melakukan panggilan ataupun sms pada teman kita…banyak fitur-fitur lain yang belum saya coba di MIG33.

0 komentar:

Posting Komentar